Cara Untuk Cepat Hamil

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Cara Untuk Cepat Hamil – Kehamilan merupakan idaman bagi pasangan suami istri yang baru saja melangsungkan Perkawinan, namun ada kalanya Pasutri ini sudah beberapa bulan menikah, namun tanda-tanda kehamilan itu belum juga datang. Nah bagi para pasangan suami istri yang sampai saat ini belum mendapatkan momongan, berikut beberapa cara untuk cepat hamil:
Maksimalkan Kegiatan berhubungan Anda
Ada teori yang mengatakan bahwa ML tiap hari akan mempercepat kehamilan, yup teori itu ada benarnya, karena jika kita sering – sering ML, maka peluang untuk hamil itu akan semaikn terbuka, apalagi jika dalam masa subur, segera tancap gas “membuat anak”.
Konsumsi Makanan yang mengandung banyak protein
Protein adalah salah satuzat yang membantu pembentukan sperma dan ovum yang berkualitas, jadi bagi pasutri yang samai saat ini belum mempunyai anak, silahkan mengkonsumsi Makanan yang banyak mengandung Protein.
Jangan menkonsumsi Miras, narkoba dan Merokok
Ingat, mengkonsumsi miras dan narkoba serta merokok adalah hal-hal yang akan menghambat kesuburan anda, jadi usahakan jauhi mengkonsumsi narkoba Miras dan merokok
Baca Buku panduan hamil
Bagi pasangan Suami istri yang ingin segera mempunyai anak, silahkan miliki buku panduan lengkap cara cepat hamil dari dr. Ana, Buku tersebut tidak dijual di toko-toko buku, melainkan dijual online pada web resminya Klik DISINI.
Demikilanlah artikel mengenai Cara Untuk Cepat Hamil, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar