Fitur Baru Di Twitter

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share
Fitur Baru Di Twitter
GB. Beberapa saat yang lalu melalui blog resminya, Twitter mengumumkan fitur baru bernama "custom timelines" yang bisa disusun melalui layanan TweetDeck. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat sebuah lini masa yang berisi tweet-tweet pilihan yang disusun secara manual.

fitur-baru-twitter


Selain pembuatan lini masa secara manual, Twitter juga menambahkan dukungan API yang memungkinkan pengembang aplikasi untuk melakukan integrasi dari berbagai platform.

Fitur custom timelines merupakan tipe lini masa baru, di mana pengguna terutama orang-orang yang suka mengumpulkan beragam informasi dapat mengelompokkan informasi tersebut, tentunya dalam bentuk tweet menjadi satu lini masa. Dengan begitu, tweet informasi yang ditampilkan akan menjadi lebih relevan, lebih tepat sasaran dan yang pastinya lebih rapi. Hal seperti ini sebelumnya sulit dilakukan di Twitter, sebagaimana kita ketahui semakin ramai follower Anda maka lini masa Anda pun akan semakin beragam dan acak.

Sayangnya fitur ini belum bisa dinikmati oleh semua orang, Twitter mengatakan bahwa fasilitas ini akan dirilis bertahap untuk semua pengguna TweetDeck dalam beberapa hari ke depan.


Salam Hangat Gubug Berita.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar