Ayu Ting Ting Hamil??

http://4.bp.blogspot.com/-TDSGihH2ehs/UvOyNJRqMoI/AAAAAAAAAAc/tVKH64_s2TM/s1600/2.gif
Bookmark and Share

Ayu Ting Ting saat ini merasakan kalau memiliki beban yang semakin hari semakin berat saja. Namun itu bukan tentang rumah tangganya dengan Henry B Hendarso atau Enji yang saat ini tengah dikabarkan tidak sedap, melainkan karena kandungannya yang semakin hari, semakin membesar.

"Iyalah pasti ngerasa badan semakin berat dan sesak," ujar pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu di bilangan Depok, Jawa Barat, Selasa (15/10).

Karena masih merasa belum waktunya, Ayu mengaku belum mempersiapkan segala sesuatunya untuk keperluan sang jabang bayi. "Belumlah, masih lama dan sekarang lagi banyak doa aja," katanya.

Namun itu pasti akan dilakukannya tatkala usia kandungannya sudah sembilan bulan. "Palingan ntar kalau mau lahiran, baru nyiapin pakaian dan lain-lain," ungkap Ayu.

Pelantun Alamat Palsu itu juga mengatakan tidak mau mengetahui dulu jenis kelamin anak yang masih ada di perutnya. Itu agar kalau keluar nanti, bisa menjadi suatu kejutan. "Saya nggak mau tahu dulu jenis kelaminnya biar keluarnya surprise," pungkasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar